Kamis, 16 Desember 2010

Kenny G With Romantic Saxsofon



Kenneth Gorelick atau yang sering kita dengar dengan sebutan Kenny G merupakan pemain saxsofon idola saya. Lagu-lagu yang di  bawakannya menarik dan pas di dengarkan pada saat mood yang tidak menentu dan di kala butuh ketenangan atau ketika hendak tidur. Tidak hanya itu, lagu ini pas banget ketika di dengarkan dengan pacar karena banyak dari lagunya yang sungguh romantis.

Ini saya berikan beberapa judul dari Kenny G yang menjadi favorit saya

1. The Moment



2. Forever in Love



3. Songbird

4. Boby G

5. Titanic

Itu merupakan 5 lagu favorit saya dari Kenny G. Tapi walaupun Kenny merupakan pemain saksofon secara solo, banyak juga albumnya yang merupakan hasil duet dengan penyanyi - penyanyi ternama. contohnya saja seperti Brian McKnight dalam lagunya Careless whisper, Yolanda Adam dengan lagu I believe i can fly, dan penyanyi Indonesa juga ada yang pernah berduet dengan dia, yaitu Gleen Fredly dengan lagunya Januari. Selain yang saya sebutkan di atas masih banyak lagi lagu-lagunya yang berduet dengan penyanyi terkenal.

1 komentar: