Minggu, 26 Desember 2010

TOP 5 COMEDY FILM (versi sendiri)

Halo sodara sodari sekalian


Hari ini ane mau ngasih recommended nih buat  kalian semua yang suka film komedi. Ini film - film yang udah penah ane tonton terus menurut ane sampe ngakak banget nonton tuh film. Dari pada kebanyakan ngomong mending langsung check aja ye.





5. Scary Movie


Scary movie merupakan film plesetan dari beberapa film horor yang ada dan di kemas secar komedi, menrut pendapat saya film ini tidak ada horornya sama sekali justru kocak yang ada. Selain itu Scary movie sudah ada 4 episode yang masing masing episode berbeda beda ceritanya alias tidak menyambung. Beberapa contoh film yang di buat plesetan di Scary Movie : "Saw", "The Grudge", "Scream" dan banyak lainnya.



4. Megamind


Megamind adalah film animasi anak - anak yang menurut saya sungguh dapat membuat anda tertawa karena film ini sungguh kocak dan menarik. Kisah ini berawal dari 2 orang anak dari luar angkasa yang di buang ke Bumi namun dari ke dua anak tersebut hanya satu yang selalu di bangga banggakan sehingga membuat anak yang satu lagi merasa iri dan memutuskan untuk menjadi penjahat besar di kotanya. Setiap hari selalu saja membuat ke onaran dan selalu mencari cara untuk membunuh pahlawan itu. Namun setelah rencana dia berhasil justru dia merasa kebingungan sehingga membuat pahlawan palsu dari dna pahlawan yang mati tersebut agar dia ada kerjaan.

Namun masalah belum berhenti disini, justru pahalawan yang di harapkan dia malah membuat kekacauan di kotanya tersebut, penjahat itu justru kewalahan dan mencari cara. Dengan bantuan seorang reporter dia pun pergi ke markas mantan pahlawan yang dulu. Namun apa yang terjadi..... 

Maaf ya ane ga lanjutin, mendingan nonton sendiri aja ye biar ga penasaran.

3. Harold and Kumar go to White Castle

Harold and Kumar GO TO White  Castle merupakan film komedi yang di bintangi oleh Kal Pen (Kumar Patel) dan  John Co (Harold Lee). Film ini merupakan film komedi yang mengandung lawakan lawakan sex dan banyak yang mengandung unsur unsur sex. Sehingga film ini hanya bolleh di tonton oleh yang berumur 18++. Kisah ini berlangsung ketika Harold Lee dan Kumar Patel sama - sama kelaperan dan ingin makan. Kebetulan saat itu ada iklan yang menayangkan tentang Burger yang berada di Restaurant White castle. Saat itu juga mereka pergi kesana. Namun saat perjalanan mereka menemukan banyak rintangan yang di kemas secara lucu dan menantang.

2. Harold and Kumar Escape From Guantanamo Bay


Harold and Kumar Escape from Guantanamo Bay merupakan kisah lanjutan dari seri sebelumnya. Di epidoe ini mereka pergi ke Amsterdam untuk menemui pacar dari harold lee. Selain itu alasan mereka ke Amsterdam adalah karena di sana dengan free mariyuana. Pada episode ini masih banyak kisah kisah menarik dan lucu yang menurut saya sayang jika di lewatkan.



1. Meet The Spartan



Meet the Spartan merupakan plesetan dari film 300 dengan menambahkan berbagai macam film film lainnya sehingga membuatnya semakin lucu. Film ini saya taruh di urutan pertama karena film ini paling membuat saya tertawa terpingkal pingkal. Film yang di rilis pada tanggal 25 Januari 2008 ini merupakan film yang saya rasa harus di tonton bagi yang menyukai komedi. Walaupun grafik dari film ini kurang bagus namun jalan cerita sudah dapat menutupinya.


Masih banyak sebenarnya film komedi yang saya suka, tapi cukup 5 saja yang saya tampilkan.
Bagaimana menurut kalian ?







Tidak ada komentar:

Posting Komentar