Senin, 10 Januari 2011

JACK BLACK MY FAVORIT ACTOR EVER


Sodara Sodari, nih ane mau sharring tentang actor idola ane nih gan namanya Jack Black gan nama panjangnya sih Thomas Jacob Black gan biasa di panggil JB maupun Jables. Si JB nih lahir 28 agustus 1969 di Redondo Beach, Califonia. JB ini bukan hanya menjadi aktor saja tetapi dia juga seorang produser dan juga seorang penulis naskah dan lagu, dan juga merupakan seorang pemain band. Debut pertam dia di dunia film dan musik pada tahun 1991 dan film pertama dia berjudul "Our Shining Moment" sebagai teenage boy.


Ane nge fans sama dia soalnya kalo main film penuh penghayatan dan juga sering bermain humor. Tidak hanya bermain jadi orang yang humoris dia juga bisa berakting menjadi orang yang romantis seperti di film "The Holliday".


Selain main film Jack Black juga mengisi suara pada film kartun contohnya saja seperti film "Kungfu Panda".


Yang ane bingung kenapa setiap dia memainkan menjadi pemain utama ataupun bermain film dia selalu menjadi tokoh yang sering nernohong, kadang-kadang sering membuat ane sedikit kesel juga, tetapi setelah melihat aksinya yang kocak keselnya ane sedikit berkurang dan terhibur sehingga saya banyak menyukai film film yang di bintangi olehnya. Selain itu mungkin karena dia juga pemain band, semua film yang di bintanggi olehnya kebanyakan banyak menyelipkan lagu lagu dan banyak juga dia yang menyayikannya.
Ane mulai ngefans sama si JB setelah menonton film "School Of Rock", benar benar menarik dan lucu serta menghibur oleh lagu lagu yang di mainkan mereka.


Nah selain karena film ini lucu dan keren, alasan lain ane suka nih film soalnya ada cewe yang ane taksir nih gan, namanya Rebecca Brown. Di film ini di berperan sebagai Katie, nih gan penampakan si Katie.


Nih setelah dia besar gan

Bening banget gan haha

Banyak film si JB nih yang ane suka dan cukup terkenal.

King Kong as Karl Denham
as Zed

as Zef Portnoy



Dan film terbarunya yang sekarang ini tetap bertemakan komedi :


as Lemuel Gulliver



Sekian sharring actornya ya.


Referensi :

www..imbd.com













Tidak ada komentar:

Posting Komentar