Senin, 10 Januari 2011

CURHAT NIH GAN

Sodara Sodari maap nih ya ane mau cerita cerita dikit di sini tentang fixie ane gan.
Jadi waktu itu ceritanya ane di tunjukkin sama sodara ane di Jakarta gambar sepeda fixie gan, terus ane liat ko keren jadinya ane optimis tuh pingin punya sepeda gitu.
Waktu udah balik di Surabaya ane cerita cerita ke temen temen ane, eh ternyata temen ane namanya Pranata yang punya blog http://kopinyapanas.blogspot.com/ nah di tuh ternyata juga ngebet banget punya fixie gan. Selagi kami cerita cerita ada temen ane namanya Prima gan yang juragannya blog http://equalsaurus.blogspot.com/  ternyata eh ternyata dia tuh lagi buat fixie juga gan wah otomatis ane langsung tambah semangat gan soalnya ada temen ane yang udah jadi tuh fixienya namanya darjo gan. Nih orang yang banyak membantu ane dari nyari frame sampe ke bengkel juga dia walaupun malam tetep nemnin ane gan. Salute dah sama temen ane gan. Setelah lama menunggu dan menabung juga minta duit dari orang tua akhirnya jadi juga fixie ane gan seneng banget walaupun ane lagi ga bisa gowes sekarang soalnya cranknya rusak gan jadi sedih nih gan T_T.

Nih ane kasih penampakan fixie ane gan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar