Senin, 10 Januari 2011

CERITA NIH GAN

Sodara Sodari


Ane mau sedikit cerita nih tentang pengalaman ane pindah pindah nih, ane orangnya dari kecil dari sd tuh sampe kuliah selalu berpindah pindah gan kaya udah orang zaman purba aja ya hehehe.

Berawal dari lahirnya seorang bayi mungil dengan berat 3.52 Kg dan panjang 50 Cm pada saat setelah berakhirnya shalat Jum'at pada bulan Ramadhan. Lahir di Cirebon hingga SD kelas 1 di Cirebon juga walaupun hanya sebentar.

Setelah merasakan memakai seragam SD Cirebon walaupun hanya sebentar justru itu tak membuatku ciut pada saat itu ane harus merelakan menggantinya dengan seragam SD Harapan 1 Medan. Pada saat kelas 1 ane udah pindah ke Medan nih ceritanya gan. Di Medan sampe 8 tahun tuh di sana. Dari kelas 1SD sampe kelas 2 SMP. Di Medan kalo ane jujur tempatnya tuh enak banget gan seru lagi apa lagi yang namanya pariwisatanya tuh muantap gan. Selama 8 tahun ane di sana udah banyak tempat wisata yang ane datengin kaya "Berastagi", "Danau Toba", "Pulau Samosir", macam macam dah gan pokonya. Terus juga masalah pergaulannya juga orangnya banyak yang ramah ramah asal kita tau gimana cara bergaul sama mereka gan.

Walaupun telah berpindah pindah tetapi tetep saja tempat yang paling ga bisa ane lupain adalah Kota Medan padahal ane ga lahir di sana tetapi lebih sreg di Medan ya.
hahaha

To Be Continued..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar