Minggu, 02 Januari 2011

GOWESS BERHADIAH









Sodara Sodari sekalian, ada kabar gembira nih.
Siapa aja sekarang yang bersepeda akan mendapatkan hadiah loh.
Mau tau gimana caranya ???


Gampang banget loh.


Caranya begini :


1. Hal pertama yang perlu kalian lakukan adalah bangun pagi.
2. Setelah itu kalian membuka jendela kamar dan rasakan kesegaran             udara di pagi hari.
3. Hal selanjutnya yang di perlukan adalah bergegas untuk bersepeda.
4. Bersepedalah sesuka hati kalian sambil menghirup udara segar di pagi hari dan melihat keindahan kota di pagi hari.






Setelah melakukan hal di atas secara rutin, saya yakin sodara sodari sekalian pasti akan mendapatkan hadiah yang di ingin-inginkan. Hadiah yang sangat spesial yang sangat jarang sekali di temukan. kalian tau apa hadiah itu ?


Hadiah yang saya maksud di sini adalah berupa "KESEHATAN"


Bersepeda tidak hanya menyehatkasn saja, banyak sekali manfaat yang di dapat ketika kita bersepeda. Bersepeda  bermanfaat bagi hati dan jantung, bersepeda juga dapat mengurangi berat badan, bersepeda dapat memperbaiki mood, hal yang paling terpenting adalah dapat mengurangi polusi yang ada.

Sodara Sodari ada yang penasaran sama sejarah sepeda ?
Bagaimana sepeda bisa ada ?

Kalo penasaran nih ane kasih Link bagaimana sejarah sepeda dan gambar dari perkembangan sepeda ya.


Kalo zaman sekarang sih sepeda udah bermacam macam model dan harganya. Dari  yang murah hingga termahal. Kalian percaya ga ada sepeda yang harganya sampai 1 M ?


Sepeda buatan "Aurumania" ini berharga 1 M karena sepeda ini di lapisi emas 24 karat dan di taburi kristal swarovski sebanyak 600 butir selain itu sepeda ini juga hanya ada 10 buah aja di dunia. Kapan ya bisa punya  sepeda ini, tapi punya sepeda ini kalo ane paling cuma untuk di pajang saja karen takut bakalan kotor.

Kalo untuk jenis - jenis sepeda ada bermacam macam, tapi ini menurut yang ane tau gan :

1. Sepeda Gunung (MTB)




2. Sepeda lipat 


3. Sepeda Onthel 


4. Sepeda Low rider


5. Fixie




Sepedaan itu sungguh sangat menyenangkan, namun kurangnya sarana untuk bersepeda di Indonesia ini dapat membahayakan para pengguna sepeda oleh para penggendara kendaraan bermotor. Berhubung ane tinggal di Surabaya, jadi ane mau mendukung postingan temen ane nih gan Judulnya "Surabaya butuh jalur sepeda" tuh temen ane namanya Pranata yang peduli juga sama kesadaran masyarakat dan pemerintah untuk bersepeda. Linknya dia ini nih "kopinyapanas.blogspot.com

Gimana nih sodara sodari ???

Udah siap untuk gowes bareng bareng belum ?

Buruan loh Hadiah ga akan nanti kamu, semakin cepat gowes dan rutin semakin cepat kalian dapat hadiahnya.



LETS RIDE YOUR BIKE, HEALTY FOR YOU, GREEN FOR THE EARTH.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar